hehehey

hehehey

Selalu Semangat dan Berpikir Positif


Gak tiap hari kita merasa semangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari, ada kalanya kita merasa semangat kita turun atau berpikiran negatif tentang suatu hal. Supaya hidup kita penuh semangat dan selalu berpikiran positif, saya coba untuk memberikan tips, yaitu :

1. Tersenyum, itu salah satu pembangkit semangat yang mujarab. Berusahalah untuk membagi satu senyuman yang tulus dan ikhlas kepada orang lain. Dengan membagi kebahagiaan kepada orang lain, maka kita pun akan merasakan kebahagiaan itu.

2. Baca kata-kata mutiara atau kata-kata bijak yang sesuai dengan hati, yang bisa membangkitkan semangat.

3. Selalu bersyukur kepada Allah SWT, jangan pernah lihat ke atas, tetapi sering-sering lah melihat ke bawah, masih banyak teman-teman di luar sana yang lebih kurang dari kita.

4. Bertemulah teman/orang yang bisa membawa aura positif atau membuat kita menjadi semangat. Bisa siapa aja, misalnya teman yang ceria, yang lucu, atau bisa juga orang yang dekat dengan kita.

5. Jika kita sudah dihinggapi pikiran negatif , maka jauhi kata ”tidak bisa”, ”malas”, ”tidak bersemangat”, ”lagi gak mood”. Ucapkan kata yang membuat semangat misalnya ”saya bisa”, ”saya harus semangat” dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner